Sunday, April 1, 2012

What's going on last night?

  SURPRISE !!

Last night is the best saturday night ever. Dita and Zulfa came to my house for giving a 'birthday surprise'. They suddenly appear in my front yard while singing 'happy birthday' song with a silly face. Akakakaka XD .
Masih kebayang muka mereka pas dateng2. Pada ngakak gatau apa yang di ketawain padahal.
Gue yang bingung pada saat itu cuma bisa cengok doang tapi tiba-tiba ketawa pas ngeliat lilin yang dipake diatas kuenya adalah LILIN BUAT MATI LAMPU !!

SUMPAH GUE NGAKAK ABIS

Kebayang dong gimana lucunya??
Sampe dita bilang: "hahahah sorry ya beh kita pake lilinnya kayak begini, abis gak ada yang angka 18"
ya ya ya, gue tau kok. Gue bisa memaklumi keadaan. Semuanya serba dadakan tapi tetep aja gue bersyukur dengan kedatangan mereka. It's kinda late to celebrate my birthday but i enjoy it  . I appreciate their work ;)

Zulfa and me

Dita and me

I looking at the candle. And yeah, i smilling

BESTFRIEND

Blow the candle


I ate the cake. The taste is very good and i like it :)

Bolu cake from them. Plus a note for me ;)

Jadilah malam itu mereka menemani gue. 
 Yang biasanya malem minggu gue boring banget, bete, sepi, tapi tadi malem gue malah seru seruan ngobrol sama sahabat2. 
Banyak yang kita obrolin, salah satunya talking about college.
Ya, kita sharing satu sama lain pengalaman TO universitas yang pernah di ikutin.
Bagaimana gue TO UNPAD di SMAN 6, pengalaman Zulfah ikut TO UI di SMAKBO, dan Dita yang menjalani tes masuk diploma PTS hingga akhirnya berhasil diterima menjadi mahasiswi  di Universitas Pancasila jurusan perpajakan. Semuanya secara detail kita bicarakan sampai nggak terasa udah jam setengah 11 aja.

I'm really grateful to having them.
Thank you for attending guys...
I love ya shawty :*

No comments:

Post a Comment